Bandai Namco Hidupkan Lagi Game Era PS1, Klonoa

Klonoa.

Elever Media Indonesia – Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka yang akan dirilis ke pasar namun hal yang menarik adalah game tersebut merupakan game dari era PlayStation generasi pertama alias PS1. Mereka akan merilis versi remaster dari Klonoa Phantasy Reverie Series.

Franchise game Klonoa pertama kali dirilis pada tahun 1997 dengan menawarkan gameplay yang populer pada era konsol PlayStation generasi pertama. Di sini disajikan gameplay side-scrolling atau platformer.

Bandai Namco dalam informasi resmi yang dibagikan mengklaim bahwa masih akan menyajikan gameplay yang serupa. Sesuai dengan konsep game remaster, kualitas grafisnya akan menerima peningkatan.

Klonoa Phantasy Reverie Series akan hadir dalam dua seri yaitu Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea’s Veil. Keduanya hadir dalam resolusi 4K dan 60fps untuk konsol PS4 dan PS5, Xbox Series XS dan Xbox One, hingga Steam untuk platform PC.

Game tersebut akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2022. Tidak cuma menawarkan nostalgia, Klonoa bakal mendapatkan fitur tambahan yaitu pilihan tingkat kesulitan (difficulty) dan 2-player co-op.

Bandai Namco juga akan merilis game ini dengan paket Digital Deluxe Edition yang berisi konten ekslusif. Pertama yaitu dua seri game Klonoa yang di-bundling kemudian digital artbook, soundtrack, hingga DLC costumes untuk karakter Klonoa.

Karakter Klonoa diciptakan tahun 1997 oleh Hideo Yoshizawa. Klonoa hadir sebagai game ke konsol PlayStation 1 dan PlayStation hingga Game Boy Advance dan Nintendo Wii. Bandai Namco juga berencana membawa versi remaster ini ke Nintendo Switch.

Tinggalkan komentar